Monday, September 29, 2014

My 3rd Pregnancy..

Hari ini 30 September 2014 tepat janinku berumur 7 minggu 3 hari mnrt USG Dokter dan menurut HPHT Bidan kandunganku berumur 9 Minggu 3 Hari. Hmm..menjalani kehamilan ketiga ini, 1 hari serasa setahun dan penuh dg keparnoan..pengen banget cepet2 ngelewatin masa2 trisemester pertama. Mungkin ini akibat 3 bulan yang lalu janinku mengalami Death Conceptus dan harus kuretase.

Dimulai pada akhir bulan agustus..aku menunggu mensku yang keempat pasca kuret. Biasanya aku halangan pas tanggal 27, tapi kok ga halangan2..dan diawal bulan September aku jatuh sakit, badan meriang ga bs kesentuh air, trus panas, batuk yah macem2lah..dan suamipun nyuruh berobat, tapi aku ragu..aku mau testpack dulu..dan tepat tanggal 11 dan 12 September aku testpack garis 2 bermunculan. Alhamdulillah seneng banget. dan tanggal 13 aku langsung Ke RS Handayani Kotabumi Untuk Cek Kehamilan..yap positif 5 Minggu 1 hari. dan mulailah petualangan kehamilanku yg ketiga ini dengan perasaan was-was, takut2, dan mengitung usia janin hari demi hari yang berasa bertahun tahun. Tiap ngaca aku liatin perubahan2 dibawah perut..mana ya gendut2nya..hehe. trus tiap kali ngrasa ada yg kluar dr miss v aku langsung lari ke kamar mandi kantor utk cekin itu flek apa bukan..

Ya Allah.. Aku mohon pertolongan dan keridhoanmu untuk menjalani kehamilan ini dg lancar..janinku normal, sehat dan berkembang dengan baik..Aaaaminnn.

No comments: