Thursday, April 27, 2006

missing


hari ini gw kangen kangen sahabat2 gw... mereka lagi menjemput impian mereka masing2... devon ke yogya.. ria ke palembang...
ronal??mana ronal?
jana?jana sibuk jadi wartawan...

hari ini gw dapet testi dari ria...
ria | 04/27/2006
Wijil…….temen curhat dari yang biasa, dalem, ampe yang basi….:P
Wijil…….temen yang ngajarin hidup itu ga gampang
Wijil…….temen yang selalu coba ngertiin gw,….gw tau itu berat jil..thnx
Wijil……. Seorang Sahabat yang mengajarkan arti berbagi dalam arti sesungguhnya
Wijil …… Seorang Sahabat yang mengajarkan arti sahabat yang sesungguhnya
Wijil …….Seorang Sahabat yang mengajarkan arti temen terdekat yang sesungguhnya
Eka Widayanthy Gunawan,Seorang Sahabat dalam mengukir kisah klasik untuk masa depan

ah ria.... gw janji.....ketika kita ngumpul bareng lagi kita bakalan mengukir kisah klasik yg indah untuk masa depan cepat pulang.... cepat kembali.... hiks...

No comments: