Tuesday, April 04, 2006

untitled 4



kenapa siy...mereka ga menghargai apa2 yg udah gw jalanin n gw kerjain sampai usia gw yg sekarang, 21 tahun....
knp yg gw pilih itu slalu salah
knp hal yg terbaik menurutku
bagi mereka adalah hal kecil yg ga ada apa2nya
knp mrk ga support aku?
sebagaimana org tua yg lainnya...
hahhhh....
ah knapa???

suatu malam yang dingin
seorang gadis kecil meringkuk dkamarnya
mendengarkan lagu2 mellow dari tape hitamnya
bersenandung lirih lagu....perfect simple plan
malam selanjutnya
dia membuka pintu belakang rumahnya
menatap langit malam yg luas
berbicara dengan bintang....

jadi inget sebuah puisi yg gw baca di perpustakaan
bunga rumput
tumbuh di padang-padang terbuka
tiada mengundang perhatian
tiada menyemarakkan wewangian
sahabat angin
sahabat bintang-bintang
sahabat embun
sahabat burung-burung
terinjak dan bangkit lagi
bunga rumput adalah aku....

mom n dad....
i'm sorry i cant be perfect
u want me be to be a greatest girl
but...
i just can be an ordinary girl....

yeah....
like u said...
i'm just and ordianry girl...
i'm an ordinary girl....
but... i will be an extraordinary girl
for someone else...

No comments: