Friday, March 30, 2007

just an ordinary moment



March 21 2007
Mereka tertawa.. sampai2 aura positif yang mereka pancarkan tak dapat dibendung lagi. berseru-seru... berpeluk haru..

DEVINA :"ah gila...akhirnya gw wisuda jg.. dalem bgt ga siy rasanya, ketika nama lo dipanggil trus lo dapet ijazah... dapet "GELAR!!", hasil perjuangan selama 4 tahun"


March 22 2007
08.00..

GSG UNILA (The Moment)

buat gw semuanya biasa ga ada yang special.. ga ada yg istimewa dari graduation moment
seperti halnya diriku... yang hanya lulusan biasa2 aja dengan IPK standar...3, lebih sedikit..
ga bersyukur??
bukan..bukan itu maksud gw .
gw hanya sadar diri dan memposisikan diri seorang gw di mata ortu gw..
yang emang cuma nothing!! n ordinary alias STD, standar!!


08.30

gw gundah... berkali-kali menundukkan wajah berusaha menyapu kesedihan dan lelehan air mata!!
sumpah, gw ga mau mereka hadir... sbelumnya udah gw bilang...
"udah ma ga usah dateng, buat apa coba??
cuma gitu2 aja, gw juga ga dapet predikat apa2. mama tu dateng cuma nonton orang lain dipanggil!!"
gw sama dengan ribuan wisudawan lain disini..

gw ga bisa jadi yang sedikit diantara seribu
seperti yang dibilang ayah..." gw jauh dari predikat itu"

gw ga tau...salah apa diwaktu dulu
apa gw harus mengambinghitamkan 4 organisasi
apa gw harus menyalahkan kerjaan yang gw terima apa gw harus menyalahkan amanat dosen untuk jd asisten!! apa memang gw cm cewek dengan kemampuan akademis pas2an!

08.45

di tribun atas...
there they are!!!.. watching me...
tiba2 aku takut untuk menatap mereka..
mencoba berpaling... aku tau... aku ga mau mengoyak hati mereka aku ga mau mereka hancur karena aku memupuskan harapan mereka harapan untuk jd extraordinary

i'm sorry dad...
i never gonna be good enough for you
i realize that im an ordinary girl..

i can't be an extraordinary gal like u want
sorry..
really sorry...

lautan toga..lautan ceria...menabur tawa bersatu..bergejolak...
masing2 mereka berfoto..
berlri-lari riang..
di gedung ini
tempat aura2 positif berkumpul... kecuali aura yg ada dlm diriku...
ingin aku punya keberanian untuk melakukan itu semua

tapi egoku menahan.. jwaku menekan.. apa aku layak bahagia atas apa yang berhasil kuraih?? aku berkaca... tersenyum... ternyata itu malah memperburuk penampilanku..
aku sadar..
aku ga pantas u terlalu bahagia karena aku terlau biasa... orang bisa....

sepertinya gw ga layak menerima bunga bunga itu

ga layak diciumi dan diucapi selamat
yeah i'm not deserve to receive it all

No comments: