Tuesday, April 17, 2007

5 April 07
06.30

ga tau kenapa gw pengen miscall achung tanpa alasan, biasanya kl ada perlu gw langsung telepon aj.


07.30
Achung sms:
"jil, td nelp gw or miskol aj. ti mlm gw plg. slmat tinggal masa lalu, slmt dtg msa dpn...wakakak..lu ngmpus ga?ada org ga ya?gw m pamitan.."

gila ni anak dadakan bgt.kok ngasih taunya pas hari H.
berarti hari ini hari terakhir gw ktm dia.
ya iyalah so pasti gw kudu ngampus.
she's so meaningfull 4 me, coz she's my pal.


11.00
FISIP Unila
entah gimana kejadiannya...gw ga ketemu dia di kampus
dia udah pergi ngurusin tiket kapal, packing dll.
gw berharap siy dia ga kebagian travel.
jadi masih punya wkt ktm utk yg terakhir kali..
emang si seminggu yg lalu pas wisuda dia udah blg sm gw
kl dia bakal pulang ke jakarta.
tapi dia malah perpanjang kosan seminggu, karena.....

"gue ga punya siapa2 lagi di jakarta jil. gw ga punya temen.
kl gw disana nanti siapa yg bakalan nemenin gw jalan2?
cerita2, maen?. lo ikut gw si jil, tinggal di rumah gw..."

ya..achung msh blm sanggup utk plg.
blm bs ngadepin keadaan disana nanti tanpa teman2dekatnya.
so dia memutuskan utk nambah waktu tinggal di lampung..
dan gw ga tau kpn pastinya di pergi.
tau2 dia sms kl hari ini, 5 april dia bkl pulang.

it shocking me!.

hmm..kyknya di benr2 plg. ga da kabar klarifikasi kl ga jd pergi

20.00
gw kirim sms:
"chung, remember me this way y. jgn lp ms2 kbrsmaan qt dl.
jaga kshtn, kl ad lwngn ksh info y, biar nglmr brg.
gw brhrp 4JJI bkal mmprtmukn qt kmbli..wlp entah kpn..
i'll be missing u

ga ada blsan.....

tiba2 gw merasa kehilangan yg sangat mendalam
gw bener2 nyesel ga bisa ktm dia dihari terakhirnya di lampung.
slide masa lalu saat bersamanya kmbali muncul..

pertemuan semester pertama dulu..
anak2 kom 70% memilih senam sbg mt kul olahraga pilihannya.
tau2 achung datengin gw n provokatorin gw utk milih judo aja.
semenjak itu mulai akrab...ke dojo(padepokan judo) brg.
sering jln brg..cerita brg..suka lempar2an daun2 kering.
suka jemput kekosannya, kul brg...
buat kue hancur.
belanja-belanji..
curhat2..

hmpf....yang lbh nyakitin...akhir2 ini..pra wisuda..
kita mulai sangat2 akrab.
lbh akrab dr hal2 yg pernah qt lakuin dl.
kemana2 selalu berdua..selalu aja ada alasan untuk jalan brg.
hingga itu membuat gw berkeyakinan dia bakal disini terus.


dia ga akan pulang dalam wkt dekat.
karena gw msh punya bnyk hal yg blm diceritakan.
masih ingin menjadi tumpuan manjanya (wlp dia dah 2 thn lbh tua dr gw).
msh ingin dikuatkan olehnya.
msh butuh dukungan dan semangat yg ga gw temuin di tmn2 lain.
msh ingin cerita2 ttg paprika...

but...DIA ga disini lg
UDAH PERGI!!!!!!!!!!-------------------------------------------------


12.06
gw kebangun dr tdr...gw merasakan lelehan air mata. buru2 kuseka...
baru aja gw mimpi.....dg cepat kuraih hpku..gw mulai mengetik,

sesekali sedikit terisak

"cung, gw kbgn. mimpiin elo. air mt gw mleleh ni.
dimimpi gw si gw smpet ktm lu u yg trakhr.
msh bs ktw2 brg ngomongin paprika, sampe akhrnya gw bliin lo softdrink dan blg:
"simpen y chung tu2p btlnya. biar tu2p itu ngingetin lo ttg pertemuan trakhr qt."
tiba2 lo meluk gw erat sambil nangis.
dan gw balas meluk lo n nangis jg,
sampe anak2 kom 00, kak anto dkk ngliatin qt. trus gw bgn dr tdr..
anehnya...gw dapetin air mata gw dah meleleh".

(4JJI tu baik bgt..wlp qt ga ktm dikampus tp kita dipertemukan di dunia mimpi)

12.13
sms masuk
achung:
"wijiiiiil..br kali ini gw diimpiin org smpe sgtnya..gw terharu..makasi ya..

tnp tu2p btl pun gw ga bkl lupa ko..jng nangs lg ya jil..
gw cb tahan ga nangisdg trus nginget ms2 indah qt aj.
cm itu yg nguatin gw..ingt, kl ud dpt fix job, kjkt y..
gw tunggu ya..dah tdr lg sn.i luv u sizta'.muah.."

malam itu gw ga bs tidur...sampe jm 02.30 dengerin radio.
dengerin lagu2 mellowsambil mengenang kebersamaan kita dl
"been crying since the day

the day you went away..."




No comments: