Wednesday, October 31, 2007

trying to be a happy-happy gal...:D/


lagi pengen nulis hal2 yg nyenengin aja..
yeah terapi psikologis (emang gw gila apa?hah)
tp ada temen gw yg bilang:
"ga gila ga hidup man"

Aku wida, cewek yang suka ngamatin bintang dan hujan sambil dengerin Musik. Ada hal-hal yg membuatku tersenyum, salahsatunya menerima apresiasi positif dari org2 ttg hal2 yg kukerjakan kuperbuat, ataupun mengenai karya2 standarku. ada juga hal yang bikin ngakak terpingkal2. itu karena NOnton Spongebob si celana kotak.=Sedangkan Hal yang bikin aku takjub adalah ngeliat orang2 kreatif berkarya.
aku punya tempat nongkrong Favorit, tempat itu ada di Atap Rumahku (tempat nongkrong terkeren ever after). kalo malem aku suka Manipulasi Foto. terakhir aku bikin editan foto berdua sama wentworth miller (prison break) hehe. saat ini lagu favorit ku "You'll be save here" (River Maya) sama "negeri di awan"nya KAton BAgaskara. Saat ini aku sedang menempuh perjalanan mencari kebahagiaan yang sejati....wanna find a joy inside the tears. doain y...


No comments: