Saturday, September 20, 2008

Ces't la vie

life is so cool!!!

yeah..capek berkutat dg urusan perkuliahan yang ga ada matinye, akhirnya gw bs sedikit nikmatin hidup..halah lebay..sebenernya si pengen jalan-jalan kemana gt. tp gpp deh yg ini juga lumayan okey..gw diajakin ngumpul sm anak2 kosan yang kul di pasca sahid di rumah mb ririn di kebon baru, scara minggu depan..mereka dan gw bakalan mudik kekampung halaman masing2. Inilah menu yang lahir dari tangan2 orang2 kelaperan. (buatan sendiri lho) : Pempek, Tekwan, Mendoan, Es Buah, Pindang Ayam, Tumis Kangkung dan Sambel Mangga.

yeah seru2an deh lempar2an adonan pempek..gokil..baju pada putih kena sagu..Makin akrab sama kakak2 tingkat..yeah menyenangkan. Tp lebih dari itu..sepulangnya dari rumah mb rini..mb rini nganterin gw ke ujung jalan nyari angkot 03 dengan meminjamkan gw SEPEDA!..waaaa gila dah lama bgt gw ga naek sepeda..sepedanya lumayan tinggi dengan keranjang didepannya..
wuiiih seruuu.karena gw dah lama ga naek sepeda..jalannya masih ga labil. Rusuh!!sumpah, alias oleng kekiri kekanan, hampir nabrak motor, mobil, orang, ibu2 yg mo teraweh, sampe hampir nabrak gardu tukang ojek...hehe maaph smuanya..tapi dijalan berikutnya..gw dah mulai bs ngontrol dan asyik menguak ramainya jalanan sempit ini dengan bersepeda..angin sejuk memelukku erat..wuih...indahnya jakarta malam ini...

mb rini lari2 ngejer gw, karena dia jalan kaki tuh.hehe.maklum gw ga bs bonceng orang, bisa2 nti memakan korban nyungsep..huahahaha...maaph mb Rin. mbak rin kayaknya mengerti gelagatku yg mulai jatuh cinta dengan ni sepeda..nunggu angkotpun gw masih duduk di sepeda..akhirnya dia bilang.."udah wid, bawa aja sepedanya kerumah elo...gpp"..haha..pengen siy..tp ya nggaklah..


hmm..ketagihan naek sepeda pagi2..trus pengen naek gunung..liat ranu kumbolo, trus pengen jalan2 disawah..trus pengen tidur di lautan savana sambil liat bintang2..trus pengen lari2an nyusurin pantai..trus..huaaaaaaa..pengen jalan refreshing!!!

No comments: