Monday, December 22, 2008

Kamar Orang Hectic

Semenjak tugas yang tak henti2nya mendera. kamar gue berasa gudang elit. Buku berantakan, baju berantakan dan orangnya juga berantakan. hehe..menandakan sang empunya orangnya aktif, keren dan gaul..hahaha. tp tiap menatap koper polo gede gw..gw jadi kangen lampung..i wanna go home...

untungnya dalam ke hectican gw dihari2 slama kul di jakarta di temani oleh Willy..boneka anak ayam yg mungkin kl bs ngomong bakal bilang : "gw mo cari orang yang sayang ma gue, bukan lempar2 gw diantara buku dan lembaran2 kertas catatan yg berantakan".
satu lg yang setia menemani gw diantara kemenjelimetan gw di jakarca ini adalah coco. kucing dekil yang kadang gw sayang dan gw belai dan tak jarang juga gw multifungsikan sebagai keset.huehehehe.

yeah..dan disinilah..tempat inspirasi..tempat menangis dan tempat menghayal...jarang disikat juga loh..huahaha.kacau kacau!!

2 comments:

Anonymous said...

jahat bgt sih wid, coco-mu dijadiin keset..

Anonymous said...

cool blog