Thursday, August 10, 2006

Lelucon


lelucon buaya darat
(ni kumpulan judul lagu yg gw rangkai. gw bwt gara2 seharian penuh dengerin radio)

saat ku jauh...bersiaplah hapus aku. karena aku hanya akan memberi ruang rindu di hatimu. dan karena aku lelaki buaya darat yang hanya akan menodai cinta putihmu. yeah aku memang pecundang sejati yang mempunyai naluri lelaki sebagai pencuri hati banyak wanita. jadi jangan temui aku lagi. karena aku bukan milikmu lagi, dan akan kupilih dia yang lain disana. maaf..bukan diriku yang selayaknya ada untukmu. tapi Terima kasih karena kau mencintaiku sampai detik ini.pergilah adinda, telah kau ketahui sudah aku memang pecinta wanita yang paling tau rahasia wanita manapun dan mampu menaklukan langit 7 bidadari. Tapi aku percaya suatu hari kelak aku akan berubah. setelah menemukan sandaran hati yang tepat. dinda, aku berpesan padamu, janganlah manja dan berhenti berharap. aku tau karena wanita ingin dimengerti, tapi mengerti orang lain itu lebih indah. keputusanku ini bukan berarti cintamu pupus. karena kamu masih anak sekolah 1 sma. banyak pejantan tambun yang akan menjadi pemuja rahasiamu. aku percaya salah satu dari mereka adalah yang terbaik untukmu. dan demi waktu kamu akan lupakan aku. jangan pernah kau nyanyikan lagu masih kekasihku. karena aku tak mau kau mengingat kembali arti hadirku. dan mungkin bila nanti kita akan bertemu lagi, jangan cemburu kalau aku bersama dia. jangan pula kau menagis semalam. karena yang kaulakukan itu hanya membuatmu menjadi manusia bodoh. karena tak ada lagi kepastian yang kautunggu. selamat tinggal sayang...biarkan kupergi...

No comments: