Tuesday, September 05, 2006

kangen band?oh no!!!!:-SS

buat anak2 lampung pasti tau bgt sama band indie bernama kangen band..
lagu mereka tuh lagu wajib seluruh angkot jurusan manapun...
siapa siy yg ga tau?sampe termuak2 dah gw dengernya
tapi...jangan salah...ternyata oh ternyata Cdnya telah beredar di jakarta.
dan inilah salah satu percakapan gw dg salah satu tmn gw yg ngefans sama tuh indie bandgw kaget status msg Ymnya "selayakkah engkau tahu..betapa ku mencintaimu
kau terangkan ku dari mimpi burukku...bla..bla.."

wida_friendly: hei...judul status msge kamu tuh lirik lagu indie band lampung lho...
wida_friendly: km ngutip dari mana ry?
hery aprianto: kangen band ya kan?
wida_friendly: iyaaaaaaaaaaaa.....
wida_friendly: wah dah nyampe sana ya...
hery aprianto: sebenernya dia punya brapa lagu
hery aprianto: gwe baru dapet 4
wida_friendly: di lampung mah udah kesebar diangkot2 sampe gw mual
wida_friendly: lo suka kangen band?
hery aprianto: iya
wida_friendly: dapet dari mana ry lagunya?
hery aprianto: gwe minta dari tmen gwe
hery aprianto: baru ada "cinta yg sempurna", "karena adinda", "penentian yang tertunda", "usai sudah"
wida_friendly: temen lo org lampung jg ya?
hery aprianto: gak
hery aprianto: dia nyari di mp3 indie
wida_friendly: nyari dimana?diJKt?
hery aprianto: iya dah ad
hery aprianto: punya artikel tentang kangen band gak??

belum tau aja tuh anak kl vokalisnya masuk penjara gara2 nge-ganja

pas gw jalan2 ke Palembang Indah Mall kemaren sore. gw denger lagu yg bikin gw begidik...
gw begidik saking sering denger, termual-mual, geli.hmpfh....gosh! lagi2 kangen band ay...truz dikampus si devon cerita2 sama gw pas dia jalan2 ke medan di bus pengamen2 dengan hafalnya mendendangkan lagu kangen band"kuingin kau mengerti...."

on sctv..
lagi nonton reality show CLBK niy
n you know what?again n again....
backsoundnya kangen band bo'.gosh!!
dasyat bgt niy indie lampung, lagunya dah dimane-mane.tapi...mau ga mau..ya...sedikit bangga. Di lampung dicaci-caci lagunya.diluar...di gemari haha..

1 comment:

zack -skakster- said...

BUAT NAK2 KANGEN BAND.....

LAGU LW TUCH KEREN BGT....
gw hampir gk abiz pikir lw tuch dpt tuh lirik dari mana+musik nya pas banget....mnurut gw...sech

gw nech nak punk bogor...cmn lagu lw doang yg mnurut gw pas banget bwt lagu pop yg nyentuh hati...

gw punya band indy jg bogor "SKAKSTER" banyak lagu2 bwtan gw tapi lirik nya gak sesempurna yg lw buat....

pokoknye trusin lah berkarya......gw suka sm lagu2 lw...meski band gw masih indy di bogor tp gw pengen lebih maju lagi...klu bsa GO international...

KANgen band...
U are the first band can touch my heart with your song...keepin move keyz...