Tuesday, November 21, 2006


everytime when i prayed, many slide story come...
seperti nonton film pendek, jadi jarang banget khusyuk solat.
ada yang bisa kasih tips ga ya biar bs khusyuk.

salah satu adegannya?
pas mo sujud keinget dosen gw bilang
"aduh, bulan november ini ibu ga bisa nguji kamu, ibu sibuk..."
(trus..nangis dah gw, sambil merefleksikan posisi gw
yang mengalami lemah lutut mendadak)

pas ruku':
gw keinget omongan adik gw:
"kak, lo hari sabtu ngisi materi di zoom".
(jadi gw ngelamunin materi apa ya bagusnya untuk anak magang?
freezing?panning?....sambil gw ngebayangin gw lagi ngajarin mereka)

terus pas rakaat ke-dua
berlanjut ke omongan temen2 gw di sms:

"sabar ya wid, semua itu ada hikmahnya"
"jil, yg bs kita lakuin cm bersbae n think positif.
pasti smua ini yg terbaik utk kita".
"kl km mengikuti pndgn umum mnsia yg slalu mengukur
sukses dr hsil akhr, km akn slaku kcw
tp tuhan tdk buta, dy maha tau
berhak menilai ukuran keberhasiln seorg"

(dan gw bayangin temen2 gw pada melukin gw...
dan yah gw menangis lagi..
bukan karena makna dari ayat2 yg gw lafadzkan)

oh..maafin wida ya 4JJI

pas berdoa...
gw malah menatap kosong...
dan yah..membayangkan lagi...
aduuuuuuuuuhhhh pusing deh gw

No comments: