Thursday, November 23, 2006

topeng is everywhere. watch out!!

hmm..semakin hari gw semakin menarik diri...
bukan karena gw minder, tp dlm perspektif gw
orang-orang yang ada di sekeliling gw...
adalah topeng...
gw ga bener2 kenal mereka.

semakin gw kenal dan deket sama tiap orang,
maka makin kelihatan:
the worst thing that i never knew before.

makanya gw lebih banyak sendiri.

bertegur sapa sebentar dan berlalu.

kl gw sedang berhadapan dengan salah satu topeng
yang pada dasarnya gw
tau dia tuh kayak apa,
truz dia ngeluarin jurus2 pencitraan diri
yang bikin orang lain terkesan.
padahal aslinya yang
diomongin tuh nothing
bikin gw eneg


apalagi kalo gw tau dia suka jatuhin gw dibelakang

u've got ur damn friend deh kata Avril Lavign!!

manajemen kesan itu wajar siy...

pasti kita semua pernah dalam posisi ingin
mencitrakan atau mengesankan sesuatu ke orang lain


tp....gw ga comfort ajah
kalo gw punya temen berwajah topeng

bukan manusia....

No comments: