Thursday, November 23, 2006

membuncah

kadang gw geram sama diri gw sendiri
seharusnya gw bisa ngelakuin
tapi karena rasa ragu dan ketidakberanian
i stop my self

rasanya jiwa gw ini membuncah
ingin berontak
pengen keluar dari pribadi seorang wida
kesel...krn wida hanya berkutat
sama kelemahan yg dimiliki
bukan memanfaatkan kelebihannya

"c'mon wida...keep on struggle!"
dont ever show ur weakness!!
it just make u useless.huh cewek payah!!"
(gitu kali ya teriakan sang jiwa)


yeah!!!
gw harus bikin gebrakan!!!
gw harus berjuang
berjuang untuk menggunakan kapasitas,
potensi dan kemampuan yg gw miliki
harus!


gw ga mau ngecewain jiwa yang bersemayam
dalam diri gw

yang selalu membuncah geram
melihat ketidakberdayaan gw.
gw harus buktiin
kalo gw cewek yang tangguh

doakan saya yang mulia!!





No comments: