Wednesday, August 27, 2008

Gokil

Gw lagi hobi bilang gokil..:D/

apaan tu gokil? yeah menurut urban dictionary, katanya siy gokil tu:"Indonesian slang word for "awasomely crazy" sometimes uses to kiddingly compliment somebody with a high skill in his work. for example:
indonesia: ckckck tu org "gokil!" maen CS.
english: ckckck that man "awasomely crazy!" in CS
menurut gw si gokil bs diterapin dalam smua kondisi haha...
adik sepupu gw mandi sm kura2 gw, gw bilang: "gokil !tu kura2 dipikirnya cewek nudiest apa?"
trus gw denger lagu my immortalnya evanescence: "gokillllll sedih bgt sih lagunya"
gw makan di goiza n Kuah di Plaza Semanggi: "gokil!! mantap banget!"
trus gw liat haikal AFI sm ceweknya di Plangi: "gokil! itukan haikal AFI"
trus...sepatu gw lepas lidahnya.."gokil! kelaperan ni sepatu"
lagi nonton Akhirnya Datang Juga: "gokil!!! Indra Birowo kocak banget si!!"
gw beli jus orange strawberry:"gokil mahal banget 16 ribu!"
dengerin pengamen nyanyiin lagu Gaby: "Gokil...ni orang berasa sambil nangis nyanyinya"

trus pas dikampus..gw nonton tv . trus adegan romantic gt:
"gokil!gokil!gokil!!!romantis banget siiiy.uuuu mupeng.."
eh..dateng si dwi.."apaan si lo ni da..dari tadi mo bunuh orang aja kerjanya.
dah sana go kill!!"huahahaha..dasar dwi gokil...L-)
yeah i love that word...sounds cool everytime...gokil!! go kill dech

2 comments:

gilpuy said...

wida go kill...tulisannya go kill...kelakuannya go kill...tp satu hal...orangnya kurang the kill ...

Lady Rain said...

kurang the kill maksudnya apa kak gilang?(dekil?)kak gilang juga gokil abis kok!!haha..