Tuesday, September 09, 2008

Tragedi senen dan mangga dua


Lg iseng nglamar DEPLU niy critanya..trus gw mo ambil kartu peserta di PRJ.jam 11.30 mpe terminal senen..then gw jln kedepan terminal nyari bajaj.dibawah sengatan matahari yang menusuk perih kulit putihkudan rintihan kaki yang kepanasan serta sepatu yang mulai menjerit-jerit sekarat.(halah lebai:p)

sebenernya pas turun dari p15..gejala-gejala sepatu rusak sudah gw rasakan..
1. kok tiba2 jadi kegedean ya..alias longgar gt
2. kok setiap melangkah mulai terasa berat dan ga sinkron?
3. kok feeling gw ga enak ya (ga nyambung bgt:p)
gw tatap dalam2 kedua sepatu lucu kotak2 hijau yang cling ini...trus kuputar balikkan mengintip bagian alas sepatunya..apakah baik2 saja...atau perlu ditindaklanjuti?...dan yup...baru kali ini gw mengalami kerusakan sepatu terparah..alas sepatunya bener2 lepas total..gw berasa ngegembel..scara kaki gw mulai merasakan panasnya aspal terminal senen. ow god pls save me...

mulai panik nih gw..gw mulai jalan ngesot-ngesot kepanasan. Dwi yang dari td disamping gw mulai sadar ada yg ga beres sm gw..dikiranya gw lagi narsis sm kaki kurus gw, scara gw ngliatnya ke kakiiiiii mulu.

dwi :"knp da?"
wida :"dwii....gawat wi gawat wi..sepatu gw ancur wi...kaki gw dah nyium aspal ni"
dwi :"tahan dulu ya..sampe dapet bajaj"
wida :(gubrag)...kagak nahan...

nah..pas dapet bajaj..si dwi jeritin si abang bajaj"bang kl ada warung yg jual sendal jepit berhenti ya bang!"dan yah...si dwi jadi guardian angel gw di tragedi senen. Ketika ada warung yang depannya bergelantungan sendal jepit, dwi melakukan pertolongan pertama pada korban kerusakan sepatu akut ini.
dwi:"wida..tenang lo tunggu aja di bajaj..gw pergi berperang dl..doakan aku untuk segera kembali !!.hehe. Salah yg bener "da ,lo tunggu aj di bajaj biar gw yang beli sendal jepitnya..lo ga perlu turun, sebutkan nomornya aj?"
wida:"38"..(promo ni skalian kl ada yg baca tulisan ini n mau beliin gw sepatu. haha gokil!)

yeah..akhirnya...kaki gw mendapatkan anugerah terindah bertemu dg sendal jepit SWALLOW warna ORANGE..harganya 7000 perak.but...gw mw ke PRJ bukannya mo bersihin lapangan, tp mo ambil nomor tes..lho mana etis bo pake sendal jepit SWALLOW warna orange lg..ngejreng bgt..

yeah..akhirnya dwi lagi2 menolong gw dg menukarkan sepatunya yg kegedean di gw itu..kl dimirip2in gw mirip mickey mouse..segitulah perbandingan gw dengan sepatunya..setelah ambil nomor,kaki gw lengket2 ni scara ga pake kaos kaki eh dipaksa pake sepatu ketz yg segede gajah pula..so gw buru2 ganti dg sendal jepit SWALLOW warna ORANGE..didepan tu panitia DEPLU. Gokilkan gw.hahaha...bodo amat dah..kaki gw kasian ni dah minta dibebaskan dari sakit sepatu akut.

Alhasil dengan PD dan sok cuek (padahal malu siii..)gw jalan menyusuri koridor2 PRJ. begitu kontrasnya lautan orang-orang yang berbaju rapih dan bersepatu dengan penampilan gw yang memakai sendal SWALLOW berwarna ORANGE.Gokilllll!!!!!.....

yak sodara-sodara setanah air yang berada diPRJ dan sekitarnya..inilah trendsetter fashion tahun 2008, perpaduan sendal jepit nge-jreng dengan kemeja denim formal. ayo pancarkan semangat dare to be differrent alias berani gila. .ayoo ikuti gaya keren sayah..(ilustrasi:puluhan kamera berebut memfoto penampilan gw terutama zoom untuk bagian sendal jepit SWALLOW warna ORANGE gw..diikuti teriakan histeris para pengunjung PRJ.."ow..ow..oh my god what a cool sendal jepit in the world..absolutely cool")

At mangdu...tragedi blm selesai smpe masalah sepatu aj...gw beli flashdisc pesenan adik gw yg 4 giga..murah lo cm 94000 mereknya vandisc..nah..gw mulai berasa pengen pipis neh...so gw ke toilet deh dengan semangat 45 pake lari-lari kecil dengan bambu runcing ditangan (halah..dikira perang kali ya)
Pas adegan menurunkan jeans...meluncurlah benda mungil manis berwarna merah...yup HP siemens JADUL gw..BRAKKKKK...tutupnya lepas...batreynya mental...hpnya basah...gosh!!! oh my god!..what a worst day...gw keluar wc...ke westafel nyari tissue..ga ada!..yang ada baju kuning anak kecil ngegeletak dimeja westafel...duh karena ini darurat...ya...gw lapin dah batrey n HP gw..maaph ya buat ibu yg lagi mandiin anaknya pada hari jumat di mangga dua...bajunya bekas lap hp saya yang ngejebur bu..mudah2an ibu n anak ibu mendapat pahala dari yang kuasa.amiin:).

Gw coba untuk ga panik..gw tau hp gw ini kuat..hebat..tangguh..sudah banyak makan asam garam kehidupan dan kematian dan juga tak pernah mengeluh, ga sombong dan rajin mengaji.lha kok??)..gw mulai turn on the hp...ga ada reaksi..kucoba lagi...mulai hidup..trus mati lagi...gw paksa hidupin lagi...yup...dia hidup...gw coba telp dwi...masuk..thanx god...hp gw baek2 aja...tp mpe skrg suka mati mendadak si kl gw mencet2 keypadnya terlalu nafsu alias kuat2.

yeah...gara2 tragedi senen akhirnya gw terpakasa beli sepatu baru...mirip2 sepatu kaca geto..rencananya si skalian pengen bikin kisah nyata cinderella story..nti tu sepatu sebelah kiri gw geletakin scara sengaja di tangga penyebrangan setia budi or gw tinggalin di lift kampus sahid..siapa tau yang nemuin pangeran berkuda putih.halah..:p

1 comment:

Anonymous said...

funny..