Wednesday, December 10, 2008

Silly Girl

Yup mungkin itu atribut yang saat ini cocok utk gw sandang. gw ga bs bedain mana yang kebaikan yang nyata mana kebaikan semu. mana perhatian yg tulus mana yang manipulasi. Ga bs bedain kelembutan yang asli atau yang semu. mana pujian yang masuk diakal dan mana yang hiperbola. mana kekaguman nyata, mana yang maya. yang mana perilaku yang apa adanya mana yang dibuat-buat.
Ga bisa bedain mana yang beneran muka orang, mana yang bertopeng!. yang mana tawa dari hati, yang mana tawa mencemooh. Ga tau kalau sahabat ternyata penjahat. Ga tau kl yang baik sebenernya berbuat jahat. Ga tau kl yang memberi perhatian ternyata mempermainkan.

Yang memang bener2 baik blm tentu emang baik.analisis dalem2 sebelum bikin kesimpulan. Sebelum salah artisebelum sakit hati..mending main hati..hehe.ahhh gw gilaaaa. Orang-orang menyebalkannnn...gw capek...gw lelah berteman dengan topeng. Gw pengen temenan sm orang beneran. plizzz...dont make impression..just be u be belia!!hakhakhak iklan banget!i think i'm going crazy..yeah..why is everything confusing??u've got ur damn friend..kata avril lavign...

i need a lil room to breath..then i would runaway...runaway..wish i could find away to dissapear...

1 comment:

Anonymous said...

lol,so nice