Sunday, November 30, 2008

selamat hari lahir jiwaku..ragaku..hatiku..

Bersyukur banget aku lahir di bulan yg menurutku paling indah, paling manis dan paling romantis. Namun kali ini berbeze..yup berbeda..biasanya gw ultah di lampung..skrg di jakarta..biasanya mama sm ayah mendampingiku..tp tgl 28 malah berangkat ke mekkah. Tinggalah diriku sendiri..gw dah berfikir..ultah gw makin biasa..scara..gw jg dah super duperrjarang bgt kontak or ketemuan dg tmn2 dilampung. tmn dktpun yg gw kenal cm anak2 pasca yg ga banyak..

But...pikiranku salah!!salah banget
Allah ngasih kado yang terindah..walau ga ada ditengah-tengah keluargaaku bener2 bahagia. Berawal dr jm 12 mlm awal 28 sampe 12 malem akhir 28...sms dan telp tak henti2nya masuk..sumpah gw seneng..gw jd ga ngerasa kesepian lg disini..ternyta tmn2 lama yg gw dah lupa pun msh inget ultah gw..aku dinyanyikan lagu..aku didoakan..aku dielu-elukan...aku dimanja..aku diindah2kan..aku bener2 merasakan jadi ratu sehari...

sepanjang hari jumat 28 nov ini..hujan besar mengguyur hebat dikawasan tebet..tiba2 seorg tmn menelponku..mengajakku jln n makan diluar..dia si ga tau ultahku..krn aku ga pernah kasih tau diaaku iyakan..krn aku ingin melihat suasana diluar sana..suasana jakarta dihari kelahiranku
--------------------
Dia menjemputku ditengah gemuruh dan hujan mendera..(halah). Sudah kubilang untuk di cancel saja...tp mobilnya sudah melaju dan terjebak macet dipancoran.dia keukeuh pengen jalan hari ini..apapun yg terjadi..

Handphoneku berbunyi..yup dr dia..kuintip dari jendela kamarku..sedan hitamnya udah stand by depan gerbang..kusegera bergegas dan membuka gerbangmuncul dia dengan sebuah kado cantik berbalut pita emas dan bunga merah ditengahnya"selamat ulang tahun.."

Ku kaget dia tau ultahku..dg senyum simpulnyadia blg..aku cari taulah..huhuhu...ditengah gerimis yang diselimuti mendung..seorang gadis bernama Eka widayanthy gunawan sedang berulang tahun ke-24dia terharu sekaligus bahagia..ternyata..walau jauh dari para sahabat, walau tak merasakan peluk cium orang tuaterobati dengan seorang teman yg berdiri didepanku iniyang memberikan kejutan manis yg ga pernah aku bayangin sblmnya..

Bisa kutebak isinya kue ultah dg big size..krn kulihat dari bungkusnya merek the harvest cake.apapun itu..dia membuat ultahku dihari hujan yg mendung ini menjadi berwarna..segera kuletakkan didalam kamar..dan kitapun melaju menuju restoran thailand di arah benhil..seharusnya krn dia tau hr ini adl ultahku..akulah yg layak mentraktirnya..tapi nggak. Dia merebut bon pembayaran dari pelayan dan tidak mengizinkanku melihat charge mkn kita. Gw makin ga enak..tp gw seneng..msh ada org dijakrta sebaik dia.

Dia bilang..kl diluar negeri bukan yg ulang tahun yang bayar/nraktir, tapi justru yg ultahlah yg ditraktir..aku bilang: "tapi kita di Indonesia,..bkn diluar negeri"dia: senyum-senyum ga jelas...
pulangnya dirumah..tante, om n 3 sepupu kecilku menyenandungkan lagu ultah.trus berlanjut keacra belah kue pemberian tmn ku itu

Thanx bgt...aku bener2 senang satu hari ini...walau ga dalam satu kesatuan..gw merasa lengkapucapan teman, kue ultah, lilin ultah, surprise dan lantunan happy b'daykl digabungin dan dikhayalain..yeah pesta ultahlah..hehehe. Terselip doa juga buat mama dan ayah di mekkah..aku ingin kado berupa kedatangan mrk selamat dan sehat ke tanah air.

makasih buat smua temen2...ophi, k sony,k ardi, devon, mb nini, selvi, mb rini, cing-he, ria, yuki, teh lany, echy, t.nana, mb ani, mb reni, tito, bang jaun, bro egi, ema, ade, momoko, mb indah, rahma, dwi, k abi, u. ndri, zilal.

2 comments:

Anonymous said...

i agree your idea ! very nice blog

Anonymous said...

aku baru baca yang ini.